Isi

Cari tahu beragam topik yang sudah kami siapkan untuk Moms dan Dads berikut ini:

Kehamilan

Melahirkan

Bayi

Anak

Kehamilan.

Ada banyak hal yang mungkin Moms dan Dads pikirkan dan rasakan. Kehamilan datang dengan kebahagiaan sekaligus kekhawatiran dan tekanan.

Mungkin Moms khawatir, apakah boleh makan ini dan itu, apakah boleh melakukan ini. Tidakkah ini akan membahayakan janin dan kehamilan? Dan lain-lain.

Mudah-mudahan beberapa tips dan tulisan tentang kehamilan di bawah ini bisa membuat Moms dan Dads lebih siap menjalani kehamilan, tahu apa yang akan dialami dan tahu harus melakukan apa saat menghadapi permasalahan yang berkaitan dengan kehamilan.

Melahirkan.

Tibalah saatnya untuk mempersiapkan perlengkapan melahirkan, untuk buah hati dan ibu.

Tentu Moms dan Dads sudah berbicara dengan dokter tentang bagaimana akan menjalani persalinan nantinya. Apakah persalinannya normal atau dianjurkan untuk menjalani operasi.

Di bawah ini beberapa hal yang sebaiknya Moms dan Dads ketahui agar persalinannya lebih mudah, lancar dan minim masalah.

Bayi.

Melihat buah hati yang baru lahir, dunia Moms akan berubah seketika. Rasa bahagia, bangga, bersyukur tak tergambarkan dengan kata-kata.

Lalu, datang waktu-waktu dimana Moms dan Dads harus begadang, mengganti popoknya, memberinya ASI atau susunya.

Bersamanya mungkin tidak akan selalu menyenangkan. Tapi yakinlah, saat melihat senyum pertamanya, mendengarnya mulai berbicara (babling), giginya mulai tumbuh satu. Itulah momen-momen yang akan Moms dan Dads ingat selamanya.

Kami akan mendampingi Moms dan Dads menjalani hari-hari merawat dan membesarkan buah hati dengan tip-tips di bawah ini:

Anak

Kini dia sudah besar. Tantangan baru akan Moms dan Dads hadapi. Ia sudah lebih independen dan memiliki keinginan sendiri.